Bumbu adalah salah satu bahan campuran untuk menjadikan makanan terasa lebih nikmat. Dalam setiap produk makanan yang tersaji lezat, pasti ada bumbu yang melengkapinya. Bumbu yang dimaksud bukan hanya bumbu kompleks dalam suatu masakan tetapi juga pada setiap produk makanan olahan. Makanan olahan yang cukup familiar dengan masyarakat adalah bakso, sosis, dan nugget. Secara tidak sadar, makanan-makanan ini mudah mendapat hati masyarakat karena memang menawarkan rasa yang menggoda lidah.

Rasa ini tentu tidak serta merta ada, Anda perlu menambahkan bumbu agar cita rasa menjadi tak tertandingi. Campuran dari beberapa bumbu dapur sangat bisa untuk menghasilkan cita rasa yang nagih. Bagi Anda yang bergerak dalam produksi pangan olahan dalam skala besar, tentu membutuhkan bumbu dapur dalam jumlah yang besar pula. Salah satu supplier bumbu dapur adalah Wiberg Berger & Co. G.m.b.H yang menyediakan aneka macam bumbu untuk produk daging olahan. Cita rasa bumbu yang dihasilkan perusahaan ini tidak perlu diragukan kenikmatannya.

Jenis jenis bumbu dapur yang diproduksi Wiberg ini dibagi menjadi lima jenis. Pertama yaitu campuran bumbu untuk daging. Anda dapat menggunakan bumbu-bumbu yang tepat sesuai dengan daging yang digunakan. Pemilihan bumbu Wiberg tidak akan meleset karena telah melalui riset panjang oleh peneliti handal. Cita rasa produk daging olahan akan pas ketika Anda mencampurkan bumbu yang tepat. Beberapa contoh bumbu jenis ini yaitu English Breakfast Sausage untuk bumbu sosis Breakfast dan Fumaro Smoke Seasoning untuk rasa asap pada produk yang diasapi. Jenis bumbu kedua yaitu bumbu tunggal yaitu campuran bumbu-bumbu yang telah dijadikan satu bumbu utuh. Contoh dari jenis bumbu ini yaitu Basil Rubbed yaitu basil yang telah diiris kecil-kecil dan dikeringkan, dan Garlic Powder atau bawang putih bubuk.

Ketiga ada produk Combi Product yang berupa campuran bumbu dan bahan tambahan pangan. Kegunaannya sama dengan campuran bumbu untuk daging yaitu untuk produk daging olahan. Salah satu contoh jenis bumbu ini yang sangat populer yaitu Frankfurter Combi Forte. Jenis bumbu dapur keempat yaitu Specialty yang merupakan jenis bumbu khusus sesuai pesanan Anda. Anda bisa memesan cita rasa bumbu yang diinginkan dengan hanya mendeskripsikannya atau mengirimkan sampel. Jenis bumbu yang tak kalah bermanfaat lainnya yaitu bahan penolong produksi. Dalam melakukan satu kali produksi, Anda tentu ingin ongkos yang keluar adalah seminimal mungkin. Hal ini sangat bisa Anda lakukan dengan menekan pada ongkos bumbu dari Wiberg ini. Bumbu penolong bahan produksi adalah bumbu yang berguna untuk memperbaiki produk akhir misalnya tekstur produk maupun menekan ongkos produksi. Selain bumbu penolong bahan produksi, ada juga bumbu tambahan pangan yang sama-sama bsia memperbaiki produk akhir.

Dengan adanya aneka bumbu dapur ini, Anda bisa melakukan eksperimen rasa terhadap produk daging olahan Anda. Penawaran cita rasa bumbu yang baru akan memberikan pengalaman baru bagi konsumen tercinta Anda. Bumbu dapur yang diproduksi Wiberg telah dipercaya halal dan aman karena telah bersertifikat dari LPPOM MUI dan Halal Feed and Food Inspection Authority. Untuk itu, Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan bumbu dapur dari Wiberg. Anda bisa memilih aneka jenis bumbu yang Anda butuhkan untuk produksi. Mulai dari bumbu sosis, penguat rasa dan aroma, hingga bumbu kering tersedia. Bagi Anda yang berminat menggunakan bumbu dapur ini, langsung saja menuju website Markaindo.