Salah satu jenis usaha yang bisa dijalankan dengan modal ringan adalah usaha gorengan kekinian. Tentunya usaha yang dijalankan ini menggunakan resep inovasi menu yang lebih banyak disukai. Sehingga persaingan yang terjadi memiliki segmen pemasaran yang berbeda pula. Anda bisa memilih beberapa menu yang sekiranya banyak peminat untuk disajikan. 

Ide Usaha Gorengan Banyak Pembeli

Untuk Anda yang bingung ingin menjual gorengan seperti apa jangan khawatir. Anda bisa mengambil ide dari beberapa jenis gorengan yang ada di bawah ini:

  1. Bola ubi

Makanan yang satu ini cukup banyak memiliki peminat dengan rentang harga yang cukup murah. Biasanya bahan utama yang digunakan adalah perpaduan dari tepung dan ubi ungu. Anda bisa mengkreasikannya dengan isian selai cokelat atau buah lainnya yang lebih menggugah selera. 

  1. Cimol

Rekomendasi menu gorengan yang kedua adalah cimol. Tentunya Anda sudah banyak bertemu dengan jajanan khas Bandung yang satu ini. Kekenyalannya yang enak ditambah taburan bumbu gurih. Bisa juga dipadukan dengan bumbu kering, saus kekinian atau cabai pedas untuk menambah cita rasanya. 

  1. Kentang goreng

Siapa bilang kentang goreng hanya ada di restaurant? Ternyata kentang goreng juga bisa dijual di pinggir jalan. Anda bisa menjual kentang goreng dengan menambahkannya bumbu sedap. Bisa juga diberikan saus tomat, mayonnaise, saus cabai dan kreasi lainnya yang lebih menarik minat. 

  1. Mendoan

Bukan hanya bisa digoreng namun Anda bisa mengkreasikannya menjadi gorengan kekinian. Seperti halnya menjual mendoan pedas, saus teriyaki dan saus lain yang menarik minat milenial untuk membelinya. Bahan dasar yang diperlukan juga murah serta mudah ditemukan. 

  1. Tahu bulat

Jajanan yang satu ini juga cukup banyak ditemukan dengan ciri khas masing-masing. Ada yang menjualnya dengan menambah cabai di dalamnya. Ada juga yang menjual tahu bulat kopong dengan bumbu enak di atasnya. Kreasikan saja produk tahu ini dengan harga yang terjangkau dan banyak peminat tentunya. 

Tips Usaha Gorengan Laku Keras

Anda harus tahu bahwa setiap usaha pasti memiliki strategi penting yang harus dilakukan agar berjalan lancar. Untuk usaha gorengan yang satu ini strategi pertama yang bisa dilakukan adalah pemilihan bahan berkualitas. Bahan utama yang selalu ada dalam setiap gorengan adalah tepung. Anda wajib memilih tepung khusus untuk gorengan dengan kualitas baik. Sehingga gorengan mengembang baik dan tetap kriuk saat disajikan. 

Berikutnya perhatikan juga selera pasar dan saingan yang sudah ada. Pastikan saingan yang menjual produk sama di lokasi tidak terlalu banyak. Jualah makanan enak yang pasti laku namun sedikit yang menyediakannya. Hal ini bisa menjadi peluang penting untuk mendapatkan keuntungan lebih banyak lagi nanti. 

Usaha Gorengan Lebih Enak Dengan Bahan Dari PT Markaindo Selaras

Anda perlu tahu untuk membuat gorengan yang enak dibutuhkan bahan-bahan yang berkualitas seperti tepung, pengenyal dan bumbu siap pakai lainnya. Dapatkan produk-produk ini hanya di PT Markaindo Selaras. Tidak hanya menyediakan pertepungan, perusahaan ini juga menyediakan casing sosis dan pelengkap dapur lainnya. Cocok untuk usaha ataupun digunakan untuk keperluan dapur mandiri. 

Anda ingin tahu produk apa saja yang dijual oleh PT Markaindo ini? Silahkan langsung mengunjungi laman website www.markaindo.com. Namun jika ingin langsung melakukan pemesanan disarankan untuk menggunakan email marketing marketing@markaindo.co.id untuk respons yang lebih cepat dan praktis.