Dalam pengolahan daging, collagen powder menjadi salah satu produk yang berperan sangat penting. Terutama, jika Anda ingin mendapatkan hasil terbaik untuk yang memiliki nilai jual tinggi. Produknya berkualitas baik sehingga saat ditawarkan ke konsumen, penjualan ikut meningkat. Di sinilah pentingnya manfaat collagen powder untuk produk olahan daging.

Produsen Collagen Powder Tepercaya

Terlebih dahulu Anda perlu mengenal apa itu collagen powder. Collagen powder adalah bubuk protein kolagen yang terbuat dari protein sapi. Salah satu produsen bubuk kolagen terbaik adalah DCP Ingredients. Dengan berbekal pengetahuan dan pengalaman dalam memproduksi aneka produk olahan daging, DCP Ingredients bisa membantu Anda meningkatkan kualitas serta volume hasil produksi.

DCP Ingredients menggunakan fasilitas yang sudah bersertifikat FSC 22.000 (Food Safety System Certification) serta berada di bawah pengawasan Dutch Veterinary Authorities. Di mana, produksi hanya memakai bahan baku berkualitas tinggi yang berasal dari Eropa, dan juga sudah diakui halal. DCP Ingredients yang berada di Belanda, memproduksi collagen powder Kapro B95. Produk bubuk kolagen sapi ini diproduksi khusus untuk kebutuhan industri makanan.

Produk Collagen Kapro B95

Di Indonesia, tempat jual collagen powder ini adalah PT. Markaindo Selaras. Markaindo menyediakan produknya dengan pilihan lengkap. Ada tiga jenis produk bubuk kolagen Kapro B95, yaitu:

Kapro B95 I

Kapro B95 I bisa digunakan untuk proses produksi injeksi. Teksturnya berupa butiran sangat halus yang dapat dilarutkan dalam brine atau marinasi. Kemudian, rasanya netral dan alami sehingga dapat digunakan untuk aneka macam olahan serta makanan. Penggunaan dosisnya bervariasi, dosis tergantung resep yang dipakai.

Kapro B95 SF

Tekstur bubuk kolagen ini yaitu serbuk halus yang bisa digunakan untuk produk yang beremulsi. Manfaat collagen powder ini yaitu untuk meat-extender, baik untuk daging olahan emulsi maupun reform. Kegunaannya mampu secara signifikan mengurangi susut di produk daging yang diproses atau dimasak. Dengan rasa yang netral, bubuk kolagen ini dapat digunakan untuk berbagai jenis produk daging.

Kapro B95 C

Bubuk kolagen ini berupa serat atau flakes atau serpihan halus. Biasanya, produk ini digunakan buat reform produk. Protein ini sangat tinggi performanya untuk produk reform atau comminuted. Hal tersebut berkat struktur fiber yang dimilikinya. Selain itu, rasa bubuk kolagen ini juga netral sehingga bisa untuk berbagai daging olahan. Terutama, untuk produk olahan daging yang digiling kasar.

Kelebihan dan manfaat Collagen Powder Kapro B95

Bubuk kolagen Kapro B95 diproduksi dengan menggunakan protein sapi dengan nilai tinggi. Di samping itu, yang menjadi kelebihan lainnya yakni collagen powder ini tak mengandung antioksidan. Selain itu, produk ini juga memiliki kandungan lemak yang sangat rendah. Kualitasnya tersebut menjadikan bubuk kolagen ini salah satu yang terbaik untuk Anda.

Anda bisa mendapatkan collagen powder berkualitas ini di Markaindo. Tidak perlu khawatir apakah produk ini aman dikonsumsi, karena produknya dijamin halal seratus persen. Kemudian, proses pengolahan dan produksi dilakukan di Belanda. Jadi, semua bahan yang dipakai dipastikan aman serta berkualitas tinggi dan terkontrol dengan sangat baik.

Maka dari itu, tidak perlu bingung mencari collagen powder untuk industri makanan. Di Markaindo, tersedia macam-macam collagen powder. Semuanya aman dan sudah mendapat izin BPOM. Tersedia juga aneka macam tepung dan bumbu dapur lengkap. Untuk pemesanan, Anda bisa langsung mengunjungi website www.markaindo.com atau mengirimkan email ke marketing@markaindo.co.id.

Baca Juga : Kegunaan Serta Manfaat Fosfat untuk Makanan Sehat