Baru pertama kali buka usaha makanan membuat Anda cari ide jualan makanan terlaris. Ide untuk mewujudkan produk yang bisa segera memberikan Anda pemasukan untuk bisnis kali ini. Juga mungkin saja untuk Anda yang sudah berpengalaman dalam berbisnis namun kehabisan ide, butuh inspirasi supaya bisnis bisa segera dijalankan.

Kali ini akan disebutkan beberapa ide jualan makanan terlaris sepanjang masa dan dengan modal yang bervarian. Bisa dipilih berdasarkan modal yang dimiliki, gaya berbisnis, hingga target pasar.

  1. Camilan Buah

Camilan buah masih eksis sampai sekarang sehingga masih banyak dicari. Kebanyakan orang jika disuruh memilih menu camilan, antara yang terasa segar plus menyehatkan dan yang biasa saja, tentu pilih yang bisa menyehatkan. Target pasarnya pun dinilai cukup luas, anak-anak sampai orang dewasa pasti menyukainya.

Dengan harga yang terjangkau, orang bisa mendapatkan asupan buah-buahan yang tidak hanya satu jenis saja dan disajikan dengan berbagai topping sehingga lebih lezat. Dari kesannya saja sudah menggiurkan, apakah Anda tertarik dengan ide ini?

  1. Tahu Bulat

Sempat sangat terkenal beberapa tahun yang lalu, siapa bilang eksistensinya sudah habis? Di sejumlah wilayah makanan yang satu ini masih banyak dijumpai dan juga masih laris.

Anda bisa saja ambil ide jualan makanan terlaris ini untuk bisnis makanan kedepan. Pasti laris, apalagi jika Anda selalu berhasil menyuguhkan tahu bulat dalam keadaan panas, pastilah akan semakin banyak dicari. Selalu gunakan minyak yang masih bagus supaya warnanya tetap menarik.

  1. Nasi Bento

Mungkin Anda menginginkan bisnis makanan dengan produk makanan berat. Boleh saja, apalagi jika memang sudah ada pasarnya di sekitar Anda. Nasi bento tak hanya akan disukai anak-anak atau usia remaja saja. Orang dewasa pun juga bisa jadi pasarnya. Akan dibutuhkan modal lebih besar daripada makanan lainnya. Namun profitnya pun juga tidak akan kecil.

  1. Lemper

Lemper memang jadi makanan tradisional, bisa juga disebut sebagai jajan pasar. Sederhana, jelas mengenyangkan, dan ditawarkan dengan harga murah. Beberapa hal itu yang menjadikan lemper masih laris sampai sekarang. Jika Anda tertarik, nilai lebihnya adalah Anda tidak akan membutuhkan modal besar.

  1. Cakwe

Sebagai makanan yang klasik namun masih selamat hingga zaman modern sekarang ini, cakwe memang disukai banyak orang. Mungkin tidak bagi anak-anak, namun bagi mereka usia remaja sampai orang dewasa menganggap cakwe ini camilan yang pas untuk segala acara.

Apalagi jika dihidangkan selagi hangat, bisa dijadikan penghambat lapar ketika aktivitas masih dilakukan.

  1. Pecel Ayam

Jika Anda kurang cocok dengan makanan ringan untuk berbisnis, pilihan selanjutnya adalah pecel ayam. Seporsi nasi yang biasa dijual dengan harga terjangkau, namun sudah cukup eksklusif karena ada dagingnya.

Apalagi jika pecel ayam yang Anda jual nanti ditawarkan dengan berbagai pilihan pengolahan ayam. Misalnya dengan memberikan pilihan ayam bacem, ayam goreng, ayam bakar sekaligus, akan semakin luas pasarnya.

Apapun ide jualan makanan terlaris untuk bisnis kali ini, tetap pastikan kelezatan dan kualitas makanannya terjamin. Hanya berikan yang terbaik untuk pelanggan Anda supaya besok kembali lagi. Tak perlu cari-cari atau survei bumbu, karena Anda bisa langsung andalkan bumbu dari PT. Markaindo Selaras. Bisa langsung diakses website nya www.markaindo.com atau email marketing@markaindo.co.id  untuk mengetahui apa saja produknya hingga cara pemesanannya. 

Baca juga : Peluang Usaha Kuliner Ini Cocok Dilakukan di Rumah