Apakah Anda sedang mencari resep kue yang cocok dijadikan peluang usaha kecil-kecilan dan belum memiliki peralatan memasak lengkap? Tenang saja, Anda bisa mencoba resep-resep terbaru yang tidak perlu membutuhkan alat khusus dan pastinya cara pembuatan cukup mudah.

Salah satu alasan mengapa kue menjadi ide bisnis yang memiliki peluang besar adalah semua orang pasti menyukainya. Terutama kue rasa coklat yang menjadi favorit semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang tua. Jika dilihat dari peminatnya dapat dipastikan bahwa salah satu jenis bidang kuliner satu ini sangat menjanjikan.

Membicarakan tentang kue, pasti Anda sudah mengetahui bahwa tepung menjadi bahan pokok dalam setiap pembuatannya. Harganya tidaklah mahal, itulah mengapa ide bisnis kuliner ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang tidak memiliki banyak modal namun tetap ingin memulai usaha menguntungkan. Untuk bisa menghasilkan kue dengan cita rasa yang lezat dan tekstur akhir sempurna maka pastikan Anda sudah menggunakan tepung berkualitas. 

Kue Kekinian Super Lezat Bolu Kukus Chocolatos Favorit Banyak Orang

Memang sudah lama resep kue bolu kukus ini ada, namun hanya beberapa yang  menjadikannya peluang bisnis. Untuk bisa membuat kue ini, Anda hanya perlu menyiapkan beberapa bahan yang terdiri dari tepung, gula pasir, telur, susu kental manis rasa coklat, minuman chocolatos sachet,  obat pengembang, sedikit minyak dan baking soda. 

Jika Anda sudah mengetahui dan menyiapkan bahan-bahan tersebut, maka selanjutnya ikutilah cara pembuatannya step by step secara berurutan agar bisa menghasilkan kue dengan cita rasa yang super lezat. Pertama-tama, kocok telur yang sudah dicampurkan gula hingga muncul buih-bui. Kemudian tambahkan chocolatos, tepung, obat pengembang dan (sp), serta baking soda.

Jika dirasa sudah merata, kemudian tuangkan adonan kedalam loyang yang sudah disiapkan sebelumnya. Kemudian panaskan panci yang bisa digunakan untuk mengukus dan masukkan adonan. Tunggulah kurang lebih 25 menit kemudian bolu kukus siap dinikmati.

Kenikmatan Roti Sobek Coklat yang Bikin Nagih

Selanjutnya, ada roti sobek coklat yang masih jarang orang mengetahui resepnya. Nah, inilah kesempatan Anda untuk bisa mencari pelanggan sebanyak-banyaknya asalkan kue memiliki rasa yang nikmat. Langsung saja, siapkan beberapa bahan yaitu tepung, susu bubuk, coklat bubuk, ragi, gula telur, susu cair, sedikit garam, dan sedikit mentega.

Apabila semua bahan sudah disiapkan, maka tahap awal pembuatan adalah ayak tepung, coklat bubuk, gula, ragi dan susu. Kemudian tambahkan telur dan susu cair sembari uleni adonan lalu diamkan hingga mengembang. Setelah itu, siapkan wadah yang sudah dioleskan dengan mentega sebelum dikukus. Jika Anda ingin memberikan isian maka bisa memberikannya dengan cara memipihkan terlebih dahulu kemudian diisikan. Bentuk pada loyang sesuai keinginan kemudian kukus hingga mengembang paling tidak dua kali lipat dari sebelumnya.

Belanja Produk Bahan Kue Di Tempat yang Tepat

Melihat kerasnya persaingan dalam bidang kuliner mengharuskan Anda untuk memperhatikan kualitas setiap bahannya. Mulai dari bahan dasar seperti tepung hingga toppingnya memang tidak bisa ditentukan sembarangan agar tidak membuat konsumen kecewa.

Satu hal yang harus Anda ingat dalam proses pembuatan kue adalah jangan lupa gunakan tepung dan bumbu dari PT Markaindo Selaras yang bisa diakses websitenya di www.markaindo.com.  Di sini Anda tanpa khawatir bisa belanja sepuasnya karena setiap bahan berkualitas yang ada memiliki harga terjangkau.

 Jika belum pernah mendengar tentang PT Markaindo Selaras atau ingin sekedar bertanya-tanya maka anda bisa coba untuk menghubungi email marketing yaitu marketing@markaindo.co.id. Semua orang yang ada di balik bagian marketing ini siap memberikan pelayanan terbaiknya dengan ramah dan membantu Anda dalam proses pemilihan produk sesuai kebutuhan. Tentunya seluruh kebutuhan resep kue sudah pasti tersedia disini.