Apakah Anda sering menggunakan potato flakes? Jika belum, maka ketahui berbagai manfaatnya untuk memastikan bahwa proses memasak akan lebih mudah. Pasalnya, bahan pangan yang terbuat dari serpihan kentang ini memang cukup mengandung banyak kandungan nutrisi dan taksturnya bisa memaksimalkan tampilan serta citarasa dari masakan. Lalu, apa saja  keunggulan potato flakes tersebut? Berikut ulasannya. 

Potato Flakes Bisa Menjadi Bahan Utama Lauk dan Snack

Jika Anda adalah seseorang yang punya hobi memakan camilan atau membuat lauk seperti perkedel, maka tentunya bahan pangan ini akan sangat membantu. Pasalnya, Anda akan bisa membuat aneka olahan perkedel original, perkedel isi, dan juga makanan ringan lainnya dari bahan potato flakes. Caranya pun cukup mudah, yaitu dengan mencampurkan tepung terigu, telur, air, dan bumbu halus ke dalam mangkuk yang sudah diisi dengan potato flakes. Anda bisa mengolahnya dengan cara digoreng maupun dipanggang. 

Komposisi Penting Pangsit Kering Serta Frozen Food

Untuk seseorang yang suka menyimpan bahan makanan beku atau frozen food, adakalanya terdapat kekhawatiran apakah produk tersebut mengandung banyak pengawet buatan atau tidak. Karena itu, daripada membeli Anda bisa membuat sendiri berbagai olahan makanan beku yang tidak hanya lezat, tapi juga bernutrisi. Bahan utama yang bisa dipilih adalah potato flakes yang memiliki beragam manfaat dan kandungan karbohidrat tinggi. Bukan hanya itu, bahkan Anda juga bisa membuat pangsit kering beku yang crispy dengan menggunakan bahan utama tersebut. 

Berfungsi Sebagai Pengental Sup Sehat

Makanan yang disukai semua anggota keluarga dan mengandung banyak sayur di dalamnya adalah sup. Jika Anda suka membuat sup sehat, sup jamur, maupun krim sup, maka gunakanlah potato flakes di dalam campurannya. Tuangkan beberapa sendok makan bahan ini ketika Anda mengaduk dan mematangkan kuah sayur. Dijamin, sup yang dibuat akan lebih kental dan pastinya lezat untuk disantap semua anggota keluarga, bahkan balita dan orang lanjut usia. 

Pengental Saus Tomat dan Sambal

Apakah Anda hobi makan masakan yang pedas atau mencocol kentang goreng bersama saus? Jika ya, maka Anda sebaiknya menggunakan potato flakes ketika membuat sambal maupun saus home made. Mengapa demikian? Selain bisa mengurangi rasa yang terlalu asin dari sambal dan juga saus, bahan ini juga bisa meningkatkan kekentalan sehingga ketika disajikan, saus home made akan terasa lezat seperti buatan pabrik. Namun, tentunya karena diproduksi sendiri maka Anda akan bisa menambahkan bumbu kesukaan yang semakin menggugah selera. 

Pengikat Komponen Daging Pada Bakso Sapi dan Ikan

Apabila berbelanja daging sapi dan ikan, menu apakah yang akan Anda masak? Mungkin saja, di rumah Anda beberapa anggota keluarga senang sekali memakan bakso. Jika Anda ingin tampilan bakso lebih bulat, maka kuncinya adalah pada ikatan komponen daging yang digiling. Nah, untuk memaksimalkan ikatan tersebut tetap solid, maka gunakan potato flakes yang bisa membuat produk-produk bakso home made lebih bulat dan cantik. 

Ayo belanja di Markaindo untuk dapatkan aneka produk potato flakes dengan kualitas terbaik misalnya saja potato flakes dari Aviko Rixona B. Anda bisa langsung mengunjungi websitenya dan memilih bahan makanan multiguna ini sesuai dengan keinginan. Selain itu, Anda juga bisa menghubungi melalui telepon ke +62 – 2187920515.

Pastinya, barang-barang yang ditawarkan oleh Markaindo termasuk potato flakes memang terjamin mutunya dan tidak akan membuat Anda dan keluarga kecewa. Kapan lagi bisa mendapatkan bahan makanan terbaik untuk keluarga? Sekaranglah saatnya.