Casing sosis merupakan bahan wajib yang harus disiapkan ketika Anda ingin membuat sosis. Sosis apapun itu,entah itu sosis ayam, sosis sapi, atau daging hewan lainnya. Bahkan casing sosis terbaik bagi satu orang dengan orang lainnya pun bisa saja berbeda. Karena casing untuk membuat sosis ditawarkan dengan cukup banyak jenis.

Sengaja ditawarkannya dengan beragam jenis supaya mendukung untuk membuat sosis dengan bahan tertentu atau tujuan tertentu dengan sempurna. Ada casing yang bisa langsung dikonsumsi dan juga ada casing sosis yang bisa diatur warnanya sehingga meningkatkan estetika sosisnya nanti.

Kali ini Anda akan mengenal beberapa jenis casing sosis terbaik dan di mana Anda bisa temukan tempat jual berbagai casing sosis berkualitas.

Jenis Casing Sosis 1: Polyamide

Jenis yang pertama adalah polyamide atau poliamida. Bahan yang digunakan untuk membuat casing jenis ini adalah plastik. Namun tentu bukan sembarang plastik yang digunakan. Telah dipilih jenis plastik yang bisa tahan terhadap panas dan dingin, sehingga tetap melindungi struktur sosis di dalamnya.

Harganya cukup murah, besar kemungkinannya akan jadi yang paling murah di antara tiga jenis casing. Dengan permukaannya, bisa diatur casing ini supaya berpori atau tidak. sebab antara satu jenis daging dengan daging lainnya untuk dijadikan sosis, akan memiliki sifat yang berbeda.

Jenis Casing Sosis 2: Selulosa

Pulp adalah bahan yang digunakan untuk membuat casing sosis jenis ini. Harganya sama-sama murah dengan jenis sebelumnya, namun jenis ini bisa diwarnai sehingga mendukung kebutuhan untuk dijual kembali.

Kelebihan lain yang ditawarkan casing jenis ini adalah bentuknya yang fleksibel. Anda bisa cetak sendiri bentuk atau ukuran casing sesuai dengan sosis yang diproduksi. Baik itu disesuaikan diameternya, panjangnya, maupun bentuknya.

Jenis Casing Sosis 3: Kolagen

Sangat solutif jadinya jika sosis yang Anda buat nanti dibungkus dengan casing sosis jenis kolagen. Pemberian nama ini sangat sesuai dengan  bahan baku yang digunakan dalam proses pembuatannya. Adapun bahan baku yang digunakan adalah kulit hewan besar, seperti misalnya sapi dan kambing.

Dipilih bahan tersebut karena dinilai memiliki kelebihan dan bisa jadi solusi untuk kebutuhan membungkus sosis. Sosis sendiri memang merupakan bahan makanan yang dibuat dari daging, namun akan sempurna apabila dibungkus dari sesuatu yang terbuat dari kulit binatang.

Adapun kelebihan dari jenis casing untuk sosis ini adalah bisa diubah warnanya. Sangat mendukung kebutuhan produksi sosis untuk dijual atau berbisnis.

Selain bisa diwarnai, casing ini juga bisa langsung dimakan. Memberikan kenyamanan, memakan sosis tak perlu lagi harus mengupas pembungkusnya. Meski begitu, karakteristik casing ini tetap bisa melekat baik dengan sosisnya.

PT. Markaindo Selaras Tawarkan Semua Jenis Casing Sosis

Apakah salah satu jenis casing untuk sosis di atas adalah yang Anda cari? Untungnya, ketiga jenis casing di atas bisa Anda dapatkan semua dengan mudah. Ketiga jenis telah ditawarkan oleh PT. Markaindo Selaras.

Jual berbagai casing sosis berkualitas sehingga kreativitas dalam membuat sosis tidak akan terbatas. Baik itu untuk dijual kembali dalam upaya berbisnis maupun dikonsumsi sendiri, sosis Anda harus tersimpan dengan maksimal. Selengkapnya tentang casing yang ditawarkan PT. Markaindo Selaras bisa Anda dapatkan di www.markaindo.com. Kemudian jika sudah mendapatkan produk yang diinginkan, bisa pesan melalui email marketing@markaindo.co.id

Beli Disini : Jual Casing Sosis Terbaik